-->

393 Backlink Redirect GOV dan EDU

Dalam dunia bloging, salah satu cara ampuh meningkatkan SEO dengan menggunakan backlink Redirect. Ada 2 teknik SEO, pertama dengan SEO on page dan kedua dengan SEO off page. Pada artikel ini, kita hanya berfokus pada teknik SEO off page dengan memanfaatkan backlink redirect yang berkualitas dari pemerintah dan pendidikan yang biasa disebut backlink GOV dan EDU, sedangkan di Negara Indonesia biasa disebut backlink dengan domain go.id dan ac.id. 

Manfaat Backlink Redirect

Sungguh dahsyat manfaat backlink redirect tersebut bagi website atau blog, karena terlalu dahsyat nya menyebabkan kenaikan pada Domain Authority dan Page Authority (istilah moz) seperti blog : https://www.bams.eu.org yang baru berusia 2 minggu, sedangkan untuk ahref dengan istilah URL Rating (UR) dan Domain Rating (DR).

Download Backlink Redirect GOV dan EDU

Kekuatan utama dari backlink redirect tentu wajib dari situs yang berkualitas, dimana situs-situs yang seperti gov, edu, go.id, dan ac.id merupakan domain-domain yang sangat bernilai tinggi dan positif di mata google. 
Silahkan Saudara download backlink redirect ini dan jangan lupa mengganti url https://my.id tersebut dengan url website atau blog yang Saudara miliki.

Cara Menggunakan Backlink Redirect

  • Salin backlink redirect tersebut pada aplikasi notepad ++, hal ini bertujuan untuk menghidupkan URL backlink redirect tersebut karena jika URL tidak aktif maka akan sia-sia jika kita spam ke blog komentar.
  • Ganti URL https://www.my.id dengan URL website atau blog Saudara. Untuk mengganti URL dapat menggunakan "replace all" pada aplikasi notepad ++
  • Hasil akhirnya, semua URL https://www.my.id akan digantikan dengan URL https://www.bams.eu.org
  • Silahkan Saudara Spam semua link Backlink tersebut di blog komentar
Selamat mencoba semoga bermanfaat
LihatTutupKomentar