Dork Google Pencarian Backlink Gov dan Edu

Backlink berkualitas merupakan idaman para pakar internet, dengan backlink berkualitas diharapkan akan menaikan Search Engine Page (SERP) suatu website menjadi lebih bagus dimata google. Teknik yang tepat dalam hal tersebut dengan menggunakan Footprint SEO. 
Tautan balik dari situs web pemerintah atau pendidikan, biasa disebut sebagai tautan balik "GOV" atau "EDU", adalah jenis tautan masuk dari situs web yang dikaitkan dengan lembaga pemerintah atau pendidikan. 
Tautan ini dapat bermanfaat untuk pengoptimalan mesin telusur (SEO) karena sering dianggap sebagai tautan berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan peringkat mesin telusur situs web. Namun, mendapatkan backlink dari situs web GOV dan EDU bisa menjadi tantangan karena situs web ini seringkali sangat selektif tentang situs web yang mereka tautkan. 

FootPrints SEO GOV dan EDU

Sebuah "Footprints" adalah petunjuk yang ditinggalkan oleh seseorang, dan dapat digunakan untuk mengidentifikasi atau melacak sesuatu. Dalam konteks pengoptimalan mesin telusur (SEO) dan pembuatan tautan, "Footprints" adalah karakteristik atau pola yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi situs web yang cenderung memiliki jenis tautan balik tertentu. Misalnya, jejak "GOV" atau "EDU" mungkin merupakan karakteristik yang biasa ditemukan di situs web pemerintah atau pendidikan, seperti struktur URL tertentu atau jenis konten situs web tertentu. 
Dengan mengidentifikasi Footprints ini, SEO dan pembuat tautan dapat lebih mudah menemukan dan menargetkan situs web yang cenderung memiliki backlink GOV atau EDU. Salah satu teknik terbaik dalam pencarian sumber backlink dari website berkualitas dengan menggunakan teknk Footprints. 
Berikut ini merupakan daftar list Dork Google untuk mencari backlink dengan domain EDU dan GOV, dimana dalam menggunakan Dork Google tersebut menggunakan google search. 

Tahapan Dalam Menggunakan Footprints GOV dan EDU

  • Copy dan selanjutnya Paste Dork Google GOV dan EDU satu persatu di google search
  • Tekan enter, maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini
  • Silahkan Saudara mencari backlink GOV dan EDU untuk di tautan balik ke URL website atau Blog yang Saudara punya.

Daftar List Dork Google GOV dan EDU

Berikut ini merupakan list dork google untuk pencarian backlink GOV dan EDU:
Selamat mencoba semoga bermanfaat
LihatTutupKomentar