Footprints WIKI, Guest Book, dan Article Directory

Footprints WIKI

Footprints WIKI, dimana website WIKI mengijinkan user untuk mengedit atau menyunting isi dari website tersebut. Wesbite WIKI dapat kita manfaatkan untuk menanam backlik website atau blog Saudara.

Footprints Guest Book

Guest book merupakan salah satu teknik yang sering digunakan pada SEO, dimana kita dapat mengunjungi suatu situs yang memperbolehkan untuk menulis pesan, meninggalkan pesan, alamat email serta alamat URL wesbite yang Saudara miliki, berarti ini merupakan salah satu teknik menanamkan backlink. 

Footprints Article Gallery

Selain teknik Footprints WIKI dan Guest book, masih ada teknik SEO yang tidak kalah dibandingkan kedua teknik tersebut yaitu teknik Footprints Article Gallery. Pada teknik Article Gallery, Saudara dapat menulis beberapa  artikel dengan ditanamkan backlink pada artikel tersebut. Teknik Article Gallery ini pada umunya disebut backlink jenis contextual.

Kesimpulan

Masih banyak teknik-teknik lain dalam SEO, semua teknik itu mempunyai tujuan untuk mendapatkan backlink berkualitas untuk meningkatkan nilai Search Engine Result Page (SERP).
Selamat Mencoba semoga bermanfaat
LihatTutupKomentar